Headlines
Published On:Monday 16 November 2015
Posted by Unknown

Support Google Chrome


Support Google Chrome untuk Windows XP dan Vista Bakal Dihentikan 2016 Besok

Inilah kenapa kamu sesekali perlu melakukan update versi OS. Secara bergantian software dan apps populer bakal menghentikan support mereka untuk OS jadul yang sudah semakin jarang digunakan orang.
Hal yang sama juga berlaku bagi Google Chrome. Browser populer di Indonesia ini memutuskan untuk menghentikan support mereka terhadap Windows XP dan Vista mulai bulan April 2016 besok.
Selain memang karena sudah jadul dan jarang penggunanya, Google juga menyatakan kalau Windows XP dan Vista pun sudah tidak lagi disupport secara aktif oleh Microsoft.
Google sendiri menyarankan agar pengguna Chrome melakukan upgrade ke versi OS yang lebih baru dan secure, dengan begitu kamu bakal bisa terus menikmati berbagai fitur di Google Chrome versi terbaru.
Adakah diantara kamu pengguna Google Chrome yang masih menggunakan Windows XP dan Vista? Jika ada maka sebaiknya kamu mulai berpikir untuk melakukan upgrade ke Windows 10 atau minimal ke Windows 7
by: winpoin

PENULIS

Posted by Unknown on 10:23. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 10:23. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

0 comments for "Support Google Chrome"

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg