Headlines
Published On:Monday 16 November 2015
Posted by Unknown

laptop tablet 2 in 1


Prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 yang baru di dalam 2 in 1 menawarkan keandalan untuk menikmati perangkat Anda dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Anda dapat mengandalkan masa pakai baterai yang menakjubkan—lebih dari cukup untuk berpindah dari bekerja dan bermain lalu bekerja lagi. Dan lagi. Kinerja premium meliputi opsi koneksi berkecepatan tinggi secepat kilat, grafis yang menghanyutkan, tampilan dan video 4K yang memukau, kemampuan untuk berbagi layar secara nirkabel, dan teknologi Intel® RealSense™. Dan dengan kemampuan untuk memaksimalkan penggunaan Windows® 10, prosesor Intel® Core™ M Generasi ke-6 membawa pengalaman Anda ke level yang lebih tinggi. Tipis, ringan, dengan kinerja penuh dari sebuah laptop, plus keseruan dari sebuah tablet dan daya tahan yang lama.
Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-6 yang andal dalam 2 in 1 berarti Anda mendapatkan yang terbaik dari dua dunia - kinerja penuh laptop plus keseruan tablet dalam satu perangkat. Edit foto selama semenit, lalu menonton film. Beralih dari penggunaan spreadsheet ke game dalam sekejap. Pemrosesan yang benar-benar serius. Hanya dengan Intel Inside™.

PENULIS

Posted by Unknown on 10:15. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 10:15. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

0 comments for "laptop tablet 2 in 1 "

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg