Headlines
Published On:Thursday 31 January 2013
Posted by Unknown

Info Windows 8

Windwos 8

Windows 8. OS terbaru ini membawa beberapa peningkatan performa dibanding OS sebelumnya, mulai dari kinerja software, tampilan antar muka, hingga cara instalasi dan upgrade terbaru. 6 Fakta tentang Windows 8 ini mungkin dapat membantu Anda mengenal lebih jauh tentang OS terbaru dari Microsoft ini:

 1. Harga

Bagi Anda yang telah membeli OS Windows XP, Vista, atau Windows 7 sebelum 2 Juni 2012, Anda mendapatkan kesempatan untuk upgrade ke Windows 8 secara online hanya dengan harga 40 $ saja. Biaya upgrade yang lebih murah bisa Anda dapatkan bila membeli OS Windows XP, Vista, atau Windows 7 antara tanggal 2 Juni 2012 – 31 januari 2013 yaitu dengan harga 14,99 $ saja. Sedangkan dengan harga 70$, Anda sudah bisa mendapatkan Windows 8 dalam bentuk keping DVD
.
2. Kebutuhan Hardware

Spesifikasi minimum perangkat Anda agar bisa menjalankan Windows 8 adalah: Prosesor 1 GHz, RAM 1 GB (32-bit) atau 2 GB (64-bit), Hard disk 16 GB (32-bit)  atau 20 GB (64-bit), Grafis support DirectX 9, Resolusi layar minimal 1366×768. Lebih jauh Microsoft menjelaskan, jika perangkat Anda telah bisa menjalankan Windows 7, maka perangkat tersebut sudah dipastikan bisa menjalankan Windows 8.

3. Perbedaan tiap versi Windows 8
 
Tidak seperti OS sebelumnya yang tersedia dalam berbagai versi, kali ini Windows 8 hanya ada dalam 3 varian saja:
Windows 8: Versi ini cocok bagi Anda para pengguna biasa dengan beberapa aplikasi utama seperto Music, Mail, Internet Explorer 10, dan Windows Store.
Windows 8 Pro: Ada beberapa aplikasi tambahan untuk user yang lebih ‘expert’ seperti remote desktop hosting, client hyper, Bit Locker, enkripsi file system, domain join,  dan dukungan group policy.
Windows RT: Versi windows hanya bisa berjalan di perangkat tablet dengan basis prosesor ARM. Kelemahannya, aplikasi yang bisa dijalankan hanya aplikasi-aplikasi yang terdapat di Windows Store, dan tak bisa menjalankan aplikasi desktop.

4. Antar Muka Baru

Perubahan yang paling mencolok dalam Windows 8 yaitu hilangnya ‘Start Menu’ dan diganti dengan tampilan kotak-kotak di layar desktop yang dulunya disebut ‘Metro Style’.

5. Windows Store, Toko Aplikasi milik Microsoft

Mengikuti jejak Apple, Microsoft membuat Toko Aplikasi sendiri bernama Windows Store yang berisi berbagai aplikasi untuk Windows 8.

6. Sistem Cloud

Windows 8 menyertakan layanan cloud secara built-in milik Microsoft, yaitu Sky Drive. Anda bisa bebas mengakses file Anda dari berbagai perangkat Windows 8 serta dapat juga menyimpan / mengedit file secara online.




sumber : initekno.com

PENULIS

Posted by Unknown on 15:33. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 15:33. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

0 comments for "Info Windows 8"

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg