Headlines
Published On:Tuesday 7 September 2010
Posted by Unknown

POSKO MUDIK SENKOM



Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu, Kementerian Perhubungan .(SENKOM MITRA POLRI bergabung dalam pemantauan arus mudik lebaran dari H -7 sampak +7 Kemenhub) semakin ramai. Posko yang bisa memantau 40 titik situasi mudik ini, seakan tidak pernah tidur untuk memonitor aktivitas pemudik.

Posko ini terletak di lantai 7 Gedung Kemenhub, Jl Medan Merdeka Barat. Dilengkapi dengan 18 layar plasma, posko ini bertujuan untuk memantau situasi mudik di tanah air. Sejak diresmikan 3 September 2010 lalu oleh Menteri Perhubungan Freddy Numberi, posko tersebut terus berbenah, termasuk meningkatkan kualitas layanan.



PETA untuk melihat Steraming Kamera CCTV jalur mudik anda tinggal klik pada lokasi yang anda inginkan .http://www.rttmc-hubdat.web.id/rttmc2009/kamera/kamera-peta.php Lumayan bermanfaat fasilitas CCTV ini karena dengan cepat dan realtime kita bisa mengetahui kondisi lalu lintas terakhir, atau untuk mengamati arus lalu lintas mudik sehingga anda bisa menghindari kemacetan
info mudik 2010 secara online silahkan kunjugi http://www.rttmc-hubdat.web.id/rttmcnew/index.php karena selain streaming cctv anda juga bisa mencari peta mudik, lokasi pom bensin, rumah sakit, bengkel, Rute Jalur mudik baik melalui jalur Tengah, jalur Utara, jalur Selatan , dll.


untuk photo pelepasan Ketua Senkom Mitra Polri dari ditlantas MABES POLRI SILAHKAN KLIK DISINI







PENULIS

Posted by Unknown on 13:59. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 13:59. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

0 comments for "POSKO MUDIK SENKOM"

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg