Headlines
Published On:Wednesday 21 July 2010
Posted by Unknown

kapolda cup metro jaya


Polda Metro Jaya menyelenggarakan turnamen sepak bola Kapolda Metro Jaya Cup 2010, Selasa (21/7) di Stadion Benteng Kota Tangerang. Turnamen yang diikuti oleh 21 tim dari satuan kerja Polres dan Polda Metro serta jajarannya ini akan berlangsung hingga 01 Agustus 2010.

Pertandingan secara resmi dibuka langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Timur Pradopo, Wali Kota Tangerang H Wahidin Halim dan Bupati Tangerang H Ismet Ikandar dengan melakukan tendangan pertama bola. Dalam sambutannya, Pradopo mengatakan bahwa turnamen sepak bola tersebut merupakan upaya untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai sportifitas dan meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan pemerintah daerah.


Senkom mitra polri kota dan kabupaten turut diundang untuk memriahkan acara pembukaan turnamen kapolda metro jaya' dengan diadakan acara ini semoga lapisan masyarakat bisa rukun kompak menciptakan situasi keamanan dan ketertiban, Polri perlu bekerja sama dan dukungan dari berbagai pihak sesuai dengan peran dan fungsinya masing-masing seperti mayarakat dan pemerintah daerah.

PENULIS

Posted by Unknown on 13:44. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 13:44. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

0 comments for "kapolda cup metro jaya"

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg