Headlines
Published On:Tuesday 25 August 2015
Posted by Unknown

Membajak akun Facebook

 http://giyantojayainfo.blogspot.com
Banyak sekali pertanyaan yang masuk tentang bagaimana cara membajak akun Facebook atau bahkan mengembalikan akun Facebook yang dibajak. Perlu diketahui, hingga saat ini belum ada cara instan, Namun, kamu masih bisa melakukan sedikit trik curang mengenai bajak-membajak akun Facebook. Yaitu menggunakan Keylogger, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa merekam segala aktifitas keyboard, sehingga setiap ketikan keyboard akan terekam dengan sempurna.

Lalu, bagaimana cara merekam setiap ketikan username dan password Facebook teman,anak bahkan istri kamu? Itu tergantung kamu dalam menyusun rencana, kamu bisa meminjamkan PC atau Laptop kamu kepada target, lalu membiarkan si target Masuk ke Facebook-nya menggunakan PC atau Laptop kamu. Mudah bukan?

Cara Merekam Username dan Password Facebook?

  1. Download dan Install Refog Keylogger di PC atau Laptop kamu
    Refog Keylogger Free - Aplikasi yang sering dikenal untuk perbuatan tidak benar atau Keylogger kini tidak selalu dijadikan sesuatu kejahatan. Refog Keylogger memberikan kegunaan yang positif untuk merekam aktifitas keyboard komputer kalian dan juga dapat mengetahui kegiatan anak-anak apa saja yang dilakukan saat tak sempat diawasi oleh orang tua.

    Orang tua di seluruh dunia menggunakan Refog Keylogger untuk mengawasi anggota keluarga, anak-anak remaja, dan pasangan mereka. Refog Keylogger memiliki semuanya yang ada di dalam Keylogger Gratis, dan ditambah fitur-fitur berguna membuat Refog Keylogger lebih ideal untuk digunakan keluarga.
    Tidak hanya itu saja, Refog Keylogger sebagai perangkat hebat dapat juga mengintersep keystroke, sebagai tambahan perangkat pemantauan komputer mencatat riwayat cuplikan layar sepenuhnya dari apa yang terjadi pada PC kalian. Perangkat ini juga dapat merekam semua situs Web yang telah dikunjungi oleh anggota keluarga, lalu mencatat semua aplikasi yang mereka gunakan.
     
  2. Kemudian, pilih tipe komputer yang akan kamu gunakan, apakah kamu menginstall untuk di komputer anak, komputer kantor atau komputer pribadi. Jangan lupa HILANGKAN centang "Show Refog Free Keylogger icon in Windows tray".
  3. Keylogger ini membutuhkan akses Administrator, maka dari itu kamu harus memasukan password Windows sebelum memulai melakukan instalasi Keylogger.
  4. Sekarang coba kamu biarkan teman kamu Login Facebook menggunakan PC atau Laptop kamu, tentunya dengan cara yang sudah kamu rencanakan sebelumnya ya. Hehe
  5. Jika sudah, sekarang coba jalankan Refog Free Keylogger dengan mengetikan "runrefog" atau dengan kombinasi tombol CTRL + SHIFT + ALT + K
  6. Kalau Keylogger sudah terbuka, sekarang masuk ke bagian "Keystrokes Typed", maka akan ada banyak history aplikasi apa saja yang kamu gunakan dan ketikan apa saja yang terekam di sanA



BY: JALAN TIKUS

PENULIS

Posted by Unknown on 20:04. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 20:04. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

0 comments for "Membajak akun Facebook"

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg