Headlines
Published On:Wednesday 18 February 2015
Posted by Unknown

HARD RESET NINETOLOGY BLACK PEARL 2 i9400

Langkah 1: Cas baterai peranti anda sehingga penuh atau sekurang-kurangnya 70% dan kemudian matikan peranti anda.

Langkah 2: Tekan tombol volume+, volume- serta tombol on/off secara serentak/berbarengan sehingga tampak menu pilihan dimana anda boleh memilih untuk ke mod recovery atau mod factory. Contoh seperti gambar yang kami sertakan dibawah.






Langkah 3: Tekan volume+ dan anda akan nampak gambar Android sedang baring. Kemudian tekan softkey/tombol home di bagian tengah peranti anda. Contoh seperti dibawah.



Langkah 4: Setelah softkey/tombol home ditekan, anda sekarang sampai ke mod recovery. Gunakan tombol volume+ dan volume- untuk menanda dan softkey/tombol options[tombol di bagian paling kiri peranti anda] untuk memilih.



Langkah 5: Di dalam mod recovery, gunakan volume- untuk turun ke wipe data/factory reset kemudian gunakan softkey/tombol options untuk memilih. Kemudian pilih yes. Setelah wipe data/factory reset, pilih reboot system now dan sekarang peranti anda akan restart semula. Harus diingat bahwa setelah reset/set semula peranti anda, boot pertama akan mengambil sedikit waktu.

sumber:soaljawabandroid.my

PENULIS

Posted by Unknown on 07:31. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 07:31. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

1 comments for "HARD RESET NINETOLOGY BLACK PEARL 2 i9400"

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg