Headlines
Published On:Monday 29 December 2014
Posted by Unknown

Interface Gateway untuk Zello



Zello adalah sebuah software gratis yang bisa di download di internet,  aplikasi yang mirip dengan radio komunikasi biasa. hanya saja link yang digunakan tidak menggunakan sinyal radio frekuensi, melainkan menggunakan koneksi internet.  karena  aplikasi ini sama dengan radio komunikasi seperti HT / Rig yang biasa kita gunakan maka Zello ini sama memilki tombol PTT. kita harus menekan tombol PTT pada saat ingin berbicara / Transmit. kalo di radio biasa kita harus menentukan freqkuensi. pada zello ini kita harus menentukan lawan bicara berupa username. ataupun room atau channel untuk berbicara dengan beberapa orang dalam ruang yang sama.

Kelebihan Zello ini adalah software yang multiplatform. software nya tersedia untuk PC / Komputer biasa. juga untuk Ponsel seperti Blackberry, Android, atau iPhone. sehingga semua pengguna zello yang berbeda platform bisa saling berkomunikasi.



Lalu apa yang dimaksud dengan “interface gateway” ? interface gateway ini adalah alat yang digunakan untuk menghubungkan software Zello dengan Radio komunikasi yang biasa kita gunakan. seperti HT ( handyTalky ) atau pun RIG  base station.  sehingga efek nya lebih dahsyat yaitu Pengguna Radio bisa saling terhubung dengan pengguna software Zello ataupun sebaliknya.
dengan kata lain yaitu kita bisa berkomunikasi menggunakan ponsel dimanapun selama Zello kita terkoneksi ke internet berkomunikasi dengan rekan rekan kita di Udara. misalkan kita sedang berada di tempat kerja / dikantor / di luar kota, atau di kampus kita bisa berkomunikasi dengan rekan kita yang menggunakan HT di udara.
sehingga sudah tidak terbatas lagi jangkauan sinyal radio selama zello kita terkoneksi, memungkinkan kita dimana saja bisa berkomunikasi dengan mereka yang di radio. walaupun kita sedang berada di luar negri.

SILAHKAN YANG BERMINAT HUB KAMI :
 
Pin bb:79D1BD8E
bank mandiri 1320012856382

atas nama siti nurjanah
089504731554





UNTUK INSTALASI  PEMASANGAN NANTI DILAMPIRKAN GAMBAR DAN TUTORIALNYA

PENULIS

Posted by Unknown on 17:33. Filed under . Anda dapat mengikuti respon untuk entri ini melalui RSS 2.0. Jangan ragu untuk meninggalkan sebuah respon atau komentar by: GIYANTO JAYA

By Unknown on 17:33. Filed under . Ikuti setiap berita RSS 2.0. Tinggalkan tanggapan

8 comments for "Interface Gateway untuk Zello"

  1. kalau mau order interface nya langsung jadi harganya berapa ya gan ?

  2. Mantap ndan bsa di sdot ilmunya nih

  3. Bisa dipasangkan ke walkie talkie mas ?

  4. Bisa dipasangkan ke walkie talkie mas ?

  5. Bisa dipasangkan ke walkie talkie mas ?

  6. What is the mouse in the circuit?

  7. gan interface nya masi ada gan kalau oder 1 berapa harganya

  8. Bisa donk dapat info..cara ordernya

Leave a reply

FACEBOOK

UNTUK ANDROIDMU

http://3.bp.blogspot.com/-IjQh813QN50/VA_tMM55FHI/AAAAAAAAEVI/JNJx6fgNpWA/s1600/install-apk-file%2Bcopy.jpg